Ketua KNPI Provinsi Bengkulu Tunjuk Windra Jadi Ketua KNPI Kepahiang

April 5, 2016
Berita Utama Politik 1   196 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Ketua KNPI Provinsi Bengkulu, Batara Yudha Putra akhirnya menunjuk Windra Purnawan sebagai Ketua KNPI Kabupaten Kepahiang.

Baca: KNPI Kepahiang Panas Lagi

Yudha memberikan Surat Keputusan (SK) yang ia tandatangani kepada Windra Purnawan di GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu sekitar pukul 16.00 WIB. Selain ditandatangani oleh Yudha, SK itu juga ditandatangani oleh Wakil Ketua KNPI Provinsi Bengkulu, M. Arofik dan juga Wakil Ketua II Agung Ardiansyah.

Kepada jurnalis, Agung mengatakan bahwa pemberian SK itu sesuai dengan AD/ART KNPI Provinsi Bengkulu yang mayoritas Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di Kabupaten Kepahiang menginginkan Windra sebagai Ketua KNPI Kepahiang.

“Mayoritas OKP di Kabupaten Kepahiang menginginkan itu. Ituu adalah salah satu pertimbangan mengapa ketua (Yudha) akhirnya memberikan  mandat itu ke Windra,” kata Agung.

Windra Purnawan sebelumnya memang didukung oleh organisasi-organisasi sayap ormas besar, seperti organisasi sayap dari Nahdlatul Ulama, Muhammadiyah, organisasi sayap dari sejumlah parpol dan OKP keagamaan lainnya.(pid)



One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.