Ketua Sementara DPRD Kepahiang Windra: DPRD Harus Hadir Demi Kepentingan Rakyat

Agustus 24, 2019
Berita Utama Birokrasi 0   324 views 0
Penyerahan palu sidang

H. Syaparudin S yang sebelumnya menjabat Waka II DPRD Kepahiang periode 2014-2019 menyerahkan palu sidang kepada Ketua Sementara DPRD Kepahiang, Windra Purnawan, SP yang didampingi Waka Sementara Andrian Defandra, SE, M.Si (Foto: Dok. Humas DPRD/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Sementara, Windra Purnawan meyakinkan hadirin yang hadir di sidang paripurna istimewa, bahwa DPRD Kepahiang periode 2019-2024 akan hadir di tengah-tengah rakyat untuk kepentingan rakyat.

Ini diungkapkannya saat menyampaikan pidato pertama sebagai Ketua DPRD Kepahiang Sementara pada sidang paripurna istimewa DPRD Kepahiang dengan agenda peresmian pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kepahiang periode 2019-2024, Sabtu (24/08/2019).

“Saya memastikan DPRD Kepahiang akan hadir di tengah-tengah rakyat dan hadir demi kepentingan rakyat,” tegas Windra.

Ia juga menyampaikan terimakasihnya atas dedikasi dan pengabdian anggora DPRD Kepahiang periode 2014-2019 yang telah menuntaskan masa jabatannya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Kepahiang periode 2014-2019 atas dedikasi dan pengabdiannya,” kata Windra.

Untuk diketahui, Windra Purnawan ditetapkan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Sementara. Sedangkan Wakil Ketua Sementara adalah Andrian Defandra.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.