Kondisi Perawat RSUD Kepahiang yang Terkonfirmasi Corona, Fit, Tak Punya Keluhan

Mei 9, 2020
Ruang isolasi Covid

Direktur RSUD Kepahiang dr. Hulman August saat menunjukkan ruang isolasi Covid-19 di RSUD tersebut (Foto: Amin/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Meski terkonfirmasi terjangkit corona virus disease 2019 (Covid-19), perawat RSUD Kepahiang Ar (36 Tahun) warga Desa Kuto Rejo, dalam keadaan fit dan tidak memiliki keluhan. Saat ini ia diisolasi di RSUD Kepahiang.

Berdasarkan rilis yang diterima Progres.ID, pasien 19 (versi Gugus Tugas Provinsi Bengkulu atau pasien 04 versi Kepahiang) ini akan menjalani isolasi hingga 14 hari kedepan dan kembali akan diambil sampel swab-nya.

“Kasus 19, laki-laki, umur 36 tahun, alamat Kabupaten Kepahiang, tidak ada keluhan, merupakan tenaga kesehatan, saat ini dilakukan karantina di RS Kepahiang,” kata Jubir Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, Sabtu (09/05/2020).

Dengan terkonfirmasinya pasien 04 ini, maka jumlah kasus positif di Kepahiang sudah ada 4 orang. Pasien 01, 02 dan 03 juga statusnya masih positif berdasarkan sampel swab yang diuji kembali.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepahiang Tajri Fauzan menuturkan, masa karantina pasien sekeluarga asal Tebat Monok itu juga diperpanjang.

“Hasilnya masih positif sehingga masa karantina mereka diperpanjang,” kata Tajri.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.