Konfercab PCNU Kepahiang Ke IV, Mudahri Ketua Tanfidziyah, Syafrullah Rais Syuriah

September 18, 2019
Berita Utama 0   229 views 0
Konfercab PCNU Kepahiang

KH. Mudahri, S.Ag terpilih sebagai Ketua Tanfidziyah PC NU Kepahiang dalam Konfercab PCNU ke IV (Foto: Dok. PCNU/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Konferensi Cabang Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (Konfercab PCNU) Kabupaten Kepahiang ke IV akhirnya memilih H. Mudahri sebagai Ketua Tanfidziyah untuk masa bakti 2019-2023. Mudahri menggantikan KH. M Syarif Hidayattullah yang menjabat Ketua Tanfidziyah PCNU Kepahiang periode 2015-2019.

Tak hanya memilih Ketua Tanfidziyah, dalam konfercab yang dilangsungkan di aula Dinas Dikbud Kepahiang pada Rabu (18/09/2019) ini juga memilih rais syuriah. Adalah Buya Syafrullah yang didapuk sebagai Rais Syuriah PC NU Kepahiang.

Sebelumnya, Konfercab PCNU Kepahiang ke IV ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Pemkab Kepahiang, Zamzami Zubir.  Dalam sambutannya Zamzami berpesan agar PCNU Kepahiang terus mengumandangkan persatuan dan kesatuan bangsa dan memberikan kontribusi positif untuk kemajuan daerah.

“Saya berharap Nahdlatul Ulama sebagai organisasi terbesar di Indonesia dapat terus memberikan suri tauladan pada generasi penerus. Kami juga mengajak NU terus bersinergi membangun daerah,” ucap Zamzami pada acara yang juga dihadiri pimpinan organisasi sayap NU, seperti PC Gerakan Pemuda Ansor, IPNU, IPPNU, Muslimat NU dan Fattayat.

Hadir pula dalam Konfercab PCNU IV ini dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kepahiang, Muhammadiyah Kepahiang serta organisasi lainnya.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.