Kurir Bersenjata Tajam Jual Sabu ke Duda 2 Anak, Polisi Tangkap di Durian Depun

Maret 4, 2019
Featured Hukum 0   1.5K views 0
diperiksa

Kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut (Foto: Koko/PROGRES.ID)

PROGRES.ID, KEPAHIANG –  Satuan Reserse Narkoba Polres Kepahiang menangkap seorang warga asal Dwi Tunggal Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong berinisial Po (38 Tahun) di Kelurahan Durian Depun Kecamatan Merigi, Minggu (03/03) sekira pukul 19.00 WIB. Po diduga membeli 1 paket sabu dari seorang kurir berinisial Dw (30 Tahun). Dw pun ikut ditangkap polisi, tepatnya di depan RSUD Dua Jalur saat hendak transaksi.

Saat digeledah, Dw ternyata membawa senjata tajam, sehingga ia ikut diamankan. Saat penangkapan itu pula, tersangka Po menolak bekerjasama dan memilih melawan petugas serta berupaya melarikan diri. Meski demikian, tersangka tetap berhasil diamankan.

Sebelum penangkapan tersebut, Polres Kepahiang mengerahkan 8 personel Satres Narkoba menuju lokasi yang sudah dicurigai sebagai lokasi transaksi narkoba.

“Dw ini kurir, tujuannya ngambil duit dari Po. Saat kami geledah tidak ada barang bukti narkoba apa pun dari Dw, tapi dia bawa sajam, makanya kita amankan juga,” ungkap Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasatres Narkoba Iptu Rahmat, Senin (04/03/2019).

Rahmat menyebut bahwa paket sabu yang diamankan Satres Narkoba bernilai Rp 300 Ribu. Polisi juga mengamankan barang bukti lain usai penangkapan keduanya.

Tsk sabu

Kedua tersangka saat digiring ke ruang tahanan Mapolres Kepahiang (Foto: Koko/PROGRES.ID)

“Setelah kami amankan, kami minta dia menunjukkan kediamannya. Di sana kita amankan juga alat hisab sabu,” imbuh Rahmat.

Ia juga berujar bahwa tersangka Po berencana menjual kembali sabu yang dibelinya kepada calon konsumen di Kepahiang dan Rejang Lebong.

“Dia punya rencana jual kembali. Sasarannya ada banyak, diantaranya warga Kepahiang dan Rejang
Lebong,” terang Rahmat.(koe)

Publikasi BKD Kepahiang Bayar PBB



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.