Lebih dari 5 Tahun Akses Jalan Desa Bogor Baru dan Pensiunan Depan Rusak

September 30, 2016
Berita Utama Lingkungan 0   280 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Jalan penghubung Desa Bogor Baru dan Pensiunan Depan kondisinya saat ini cukup memprihatinkan. Jalan sepanjang kurang lebih 500 meter mengalami  kerusakan ditambah lagi adanya jurang di salah satu sisi jalan, dinilai dapat membahayakan para pengguna jalan. Kondisi diketahui sudah berlangsung  lebih dari 5 tahun.

“Jalan ini kerap digunakan warga sekitar, apalagi jalan ini merupakan salah satu jalan menuju rumah pemotongn hewan (RPH). Sudah lebih dari 5 tahun jalan ini tak kunjung diperbaiki pemerintah,” ujar warga setempat, Fatimah.

Bahkan warga yang melewati jalan ini seringkali mengalami kecelakaan akibat badan jalan yang rusak parah terutama bila musim penghujan seperti akhir-akhir ini.

“Sudah banyak warga yang mengalami kecelakaan saat melewati jalan ini. Kalau mobil sering mengalami selip pada roda ketika menanjak sedangkan pengendara sepeda motor sering sekali terjatuh apalagi bila hujan deras,” kata Joko, warga Pensiunan Depan.

Warga berharap pemerintah tak tutup mata melihat keadaan ini dan dapat segera memperbaiki jalan yang menghubungkan Desa Bogor Baru dan Pensiunan Depan, sebelum terjadi kerusakan yang lebih parah.

“Harapan kami pemerintah bisa lebih memperhatikan kondisi ini,” ungkapnya.(awe)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.