Lelang Jabatan, 4 Posisi Kepala OPD Ini Belum Diminati

Juli 24, 2019
Birokrasi Featured 0   922 views 0
Lelang jabatan

Suasana sesi penulisan makalah pada lelang jabatan tinggi pratama di Kantor BKD-PSDM beberapa tahun silam (Foto: Dok.Progres.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Sejak pendaftaran lelang jabatan pimpinan tinggi (JPT) atau kepala OPD dibuka pada 10 Juli lalu, masih ada 4 posisi Kepala OPD yang belum diminati. Jabatan yang sama sekali belum ada pendaftarnya yaitu Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kominfo Persandian & Statistik, Dinas Pekerjaan Umum dan Sekretaris DPRD.

Untuk diketahui, Pemkab Kepahiang membuka lowongan JPT sebanyak 9 posisi. Menurut Kasubag Perencanaan dan Penempatan Pegawai BKDPSDM Kepahiang, Yohanes Medi, ada 3 JPT yang sangat diminati.

“JPT yang paling banyak pendaftarnya ada 3 JPT, masing-masing sudah ada 4 pendaftar, yaitu untuk Kepala Dinas Dikbud,  Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan dan jabatan Kasatpol PP Damkar,” ungkap Yohanes, Rabu (24/07/2019).

Untuk jabatan Kepala Dinas Parpora baru 1 pendaftar, kemudian Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) 2 orang.

“Selanjutnya untuk jabatan Kepala BKD baru dua orang pendaftar, Kadis Parpora satu orang,” imbuhnya.

Panitia Seleksi, lanjut Yohanes, masih akan menunggu pendaftar hingga 26 Juli 2019. Kemudian, Pansel akan mengumumkan tahapan selanjutnya.

“Masih ada waktu dua hari lagi bagi ASN Pemkab Kepahiang yang ingin mendaftar,” tandasnya.(pid)

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.