Masuk Karantina, 25 Finalis Putri Pariwisata Ditempa Jadi Duta Wisata Kabupaten Kepahiang

Juni 13, 2019
Advertorial Featured 0   370 views 0
Putri Pariwisata Kabupaten Kepahiang 2019

Pejabat Disparpora, Panitia dan finalis Putri Pariwisata Kabupaten Kepahiang berfoto bersama (Foto: Istimewa/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Sebanyak 25 Finalis Putri Pariwisata Kabupaten Kepahiang 2019 masuk tahap karantina. Pelepasan peserta karantina dilaksanakan di komplek Tourist Information Center (TIC) dan Rumah Adat Kepahiang pada Kamis (13/06/2019) pukul 08.30 WIB.

Seremoni karantina gadis-gadis cantik tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Plt Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kepahiang Nuriansyah yang juga melakukan penyematan selempang finalis Putri Pariwisata Kepahiang 2019.

Kepala Bidang Promosi Pariwisata  (Disparpora) Kepahiang, Neri Mardia Nengsih, SE menuturkan, karantina akan dilangungkan di Hotel Umro dari tanggal 13 sampai 17 Juni 2019.

“Selamat yang terpilih akan dikarantina beberapa hari di Hotel Umro. Para finalis akan dibina selanjutnya diseleksi untuk bisa berkompetisi ke tingkat provinsi,” ujar Neri.

Ia berpesan kepada para finalis untuk mengikuti seluruh rangkaian seleksi dengan serius untuk dapat mengharumkan nama Kabupaten Kepahiang, baik ditingkat provinsi dan nasional.

“Ikuti seleksi dengan serius dan tunjukkan bakat secaar maksimal, karena kita berharap tidak hanya sampai di tingkat kabupaten saja, tapi bisa ke tingkat provinsi dan tidak menutup  kemungkinan akan ada yang mewakili Provinsi Bengkulu untuk tampil di tingkat nasional,” terang Neri.

Malam puncak atau grand final pemilihan Putri Pariwisata Kepahiang 2019 akan digelar pada 17 Juni 2019 di komplek TIC. “Jika tidak ada halangan malam puncak pemilihan akan kita gelar pada 17 Juni,” demikian Neri.(koe/prw)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.