Meledak! Ini Rekor Harian Baru di Kepahiang, 54 Orang Positif Covid

April 25, 2021

update corona 25 april 2021KEPAHIANG, PROGRES.ID – Kasus Covid-19 di Kabupaten Kepahiang mencatat rekor baru pada Ahad (25/04/2021). Berdasarkan laporan Satgas Covid-19 Kabupaten Kepahiang, jumlah orang yang dinyatakan positif mencapai 54 orang. Ini jumlah kasus harian tertinggi di Kepahiang sejak pandemi berlangsung.

Satgas Covid-19 Kepahiang mencatat, hingga saat ini ada 120 orang menjalani isolasi atau karantina. Sejak pandemi corona masuk ke Kepahiang, tercatat sudah ada 478 kasus covid-19. Sebanyak 6 orang dinyatakan meninggal dunia, 352 orang dinyatakan sembuh.

Juru bicara Satgas Covid-19 Kepahiang Tajri Fauzan menuturkan, peningkatan jumlah pasien covid juga didukung melemahnya penerapan protokol kesehatan.

“Masyarakat kita sudah abai dengan protokol kesehatan 3 M (Memakai masker, membiasakan cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak). Padahal belum semua warga mendapat vaksin, belum semua orang dinyatakan bebas covid. Untuk itu, marilah bersama kita kembali terapkan protokol kesehatan dengan baik,” tutur Tajri.(pid) 

Banner BKD Kepahiang



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.