Membincang Perahu Pilkada 2020, Rica Denis: Saya Tak Egois Borong Semua Partai

November 26, 2019
Berita Utama Politik 0   192 views 0
Rica Denis ke Partai Demokrat

Bakal calon Bupati Kepahiang Rica Denis, M.Si mengembalikan berkas pendaftaran balon bupati Partai Demokrat dan diterima langsung Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat Kepahiang Taswinata Diningrat (Foto: Koko/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Bakal calon Bupati Kepahiang Rica Denis mengaku tidak akan bersikap egois memborong banyak partai sebagai kendaraan politik dalam kontestasi Pilkada Kepahiang 2020. Meski demikian, ia mengaku sangat mungkin ada bakal calon yang berniat “memborong” partai politik.

“Kalau saya, saya tidak egois mau memborong partai,” ungkap Rica saat diwawancarai jurnalis usai menyerahkan berkas pendaftaran di Sekretariat Partai Demokrat, Jalan Kepahiang-Curup, Desa Taba Tebelet beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan, peluang salah satu bakal calon memborong partai politik dengan tujuan menciptakan head to head pada kontestasi Pilkada Kepahiang sangat mungkin.

“Kemungkinan ada yang mau memborong  partai untuk menjadikan head to head itu ada. Tapi kalau kita melihat kondisi saat ini, jumlah yang mendaftar ke parpol cukup banyak,” terang Rica.

Bendahara DPD I Partai Golkar Kepahiang ini mengaku, sejauh ini ia hanya mengikuti mekanisme yang diberlakukan di setiap parpol terkait penjaringan bakal calon bupati.

“Saya tetap mengikuti mekanisme penjaringan yang diberlakukan setiap partai. Misalnya ada penyampaian visi misi, kita masuk survei dan sebagainya. Kita ikuti saja mekanisme itu,” terangnya.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.