Menteri Eko Disebut Gagal ke Senayan, Berapa Suaranya di Kepahiang?

Mei 7, 2019
Featured Politik 0   428 views 0
Menteri Eko di Tebat Monok

Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo didampingi Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid dan Kades Tebat Monok Padilah Sandi meresmikan Gedung Serba Guna Kuto Aur di Desa Tebat Monok (Foto: Diskominfo/PROGRES KEPAHIANG)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo disebut-sebut gagal melenggang ke Senayan, Jakarta (DPR RI). Meski demikian, rapat pleno berjenjang hingga saat ini belum tuntas dan masih ada peluang bagi Menteri Eko mengawal suaranya.

Eko Putro Sandjojo dikabarkan meraup suara cukup banyak di Kabupaten Kepahiang. Berapa ya?

Berdasarkan hasil rapat pleno rekapitulasi tingkat KPU Kabupaten Kepahiang, perolehan suara Menteri Eko mencapai 4.151 suara. Perolehan suara tertinggi ia dapatkan dari Kecamatan Muara Kemumu, yakni sebesar 1.124 suara.

Di Kecamatan Kepahiang, Menteri Eko mendapat 808 suara, di Kecamatan Kabawetan 787 suara, Kecamatan Seberang Musi 261 suara, di Kecamatan Tebat Karai 270 suara, di Kecamatan Ujan Mas 347 suara dan di Kecamatan Bermani Ilir 307 suara.

Perolehan suara Menteri Eko masih kalah oleh perolehan suara caleg NasDem Leni Haryati John Latief yang meraup suara tertinggi di Kabupaten Kepahiang, yakni 7.675 suara. Caleg DPR RI lainnya yang mendpaat suara tertinggi adalah caleg Golkar yang juga mantan Ketua DPD RI Mohammad Saleh. Ia mengumpulkan 6.744 suara di Kabupaten Kepahiang.(pid)

Publikasi BKD Kepahiang Bayar PBB



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.