Millenials Democracy Acoustic Competition, Cara KPU Kepahiang Gaet Pemilih Pemula

Februari 17, 2019
Birokrasi Featured Politik 1   223 views 0
pentas seni millenials democrazy acoustic competition

Kreasi pentas seni Millennials Democracy Acoustic Competition dibuka dengan pemukulan dol (Foto: KPU Kepahiang/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – KPU Kabupaten Kepahiang menggelar kreasi pentas seni bertajuk “Millennials Democracy Acoustic Competition” pada  Minggu (17/02/2019) di lapangan segi tiga Komplek Perkantoran Pemkab Kepahiang.

Ketua KPU Kabupaten Kepahiang Mirzan Pranoto Hidayat berujar, untuk menggaet pemilih pemula perlu ada cara tersendiri dan sosialisasi dengan cara milenial.

“Momentum pentas seni ini merupakan cara kita mengajak kaum milenial untuk menggunakan hak pilihnya dan ikut menyukseskan pemilu serentak tahun 2019 ini,” ujar Mirzan.

 kreasi pentas seni millenials democrazy acoustic competition

Salah satu penampilan milenial band di kreasi pentas seni kreasi pentas seni Millennials Democracy Acoustic Competition (Foto: Amin/PROGRES.ID)

Ia menuturkan, sebagai warga negara, akan rugi jika tidak ikut menjadi bagian sejarah demokrasi bangsa. “Memilih itu adalah hak kita sebagai Warga Negara Indonesia,” tuturnya pada acara yang dibuka secara bersama dengan pemukulan dol oleh Wakil Bupati Neti Herawati dan perwakilan FKPD Kepahiang lainnya.(pid)

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.