Millennial Competition Acoustic Competition, Hoki-Hokian Dapat Hoki Rp 3 Juta

Februari 17, 2019
Featured Seni & Budaya 0   170 views 0
kompetisi akustik

Penampilan band asal SMA Negeri 2 Kepahiang

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Band Hoki Hokian asal Curup, Rejang Lebong memenangi kompetisi akustik demokasi milenial (Millennials Democracy Acoustic Competition) yang digelar KPU Kabupaten Kepahiang, Minggu (17/02/2019) di lapangan Segi Tiga Komplek Perkantoran Pemkab Kepahiang. Hoki Hokian berhak membawa pulang hadiah senilai Rp 3 Juta.

Juara II diraih oleh Rafflesia Band dari Kabupaten Lebong dan berhak atas hadiah uang pembinaan sebesar Rp 2,5 juta. Juara ketiga dimenangi band tuan rumah, yakni Inferno Band dan berhak atas Rp 2 juta. Band favorit diraih oleh Min Plus D asal Kepahiang dan berhak mendapat Rp 1 Juta.

“Memang kita sengaja menggelar acara ini secara gratis. Lalu, kenapa kita memilih event akustik? Karena musik akustik ini sedang tren dan identik dengan anak muda,” ungkap Ketua KPU Kepahiang Mirzan Pranoto Hidayat.

Untuk diketahui, even ini diikuti oleh 20 band yang berasal dari Kepahiang, Rejang Lebong, Lebong dan Kota Bengkulu. Total hadiah yang disiapkan KPU Kepahiang adalah Rp 10 Juta. Even ini juga bertujuan menggaet pemilih pemula untuk dapat ikut berperan menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2019.(pid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.