Netti Herawati Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Cabup ke Golkar Kepahiang

Oktober 10, 2019
Berita Utama Politik 0   207 views 0
Netti Herawati

Netti Herawati mengambil formulir pendaftaran bakal cabup di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kepahiang (Foto: Dok. DPD II Golkar/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Netti Herawati yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Kepahiang menambah daftar bakal calon Bupati Kepahiang yang berniat ikut dalam kontestasi Pilkada Kepahiang 2020.

Ia mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati ke Sekretariat DPD II Partai Golkar Kepahiang di Jalan Kepahiang-Curup Desa Taba Tebelet, Kepahiang, Kamis (10/10/2019).

Sebenarnya namanya sudah muncul sejak jauh hari sebagai kandidat bakal calon bupati. Namun, kemudian namanya tak terdengar sejak PDI Perjuangan dan Hanura menutup pendaftaran.

Pengurus golkar dan netti

Netti Herawati berfoto bersama dengan tim penjaringan bakal calon kada DPD II Partai Golkar Kepahiang (Foto: Koko/PROGRES.ID)

Kepada jurnalis usai mengambil formulir pendaftaran di DPD II Partai Golkar Kepahiang, Netti mengaku sedang menyiapkan bakal calon wabupnya. Namun, ia belum menyebut identitas bakal calon wabup tersebut.

“Sambil berjalan. Siapa pun nanti, diharapkan bisa membantu saya dalam mencapai visi misi yang akan kita usung nanti,” kata Netti.

Hingga saat ini sudah 5 bakal calon bupati dan wakil bupati yang telah mengambil formulir pendaftaran ke DPD II Partai Golkar, yakni Srti Sutarti-Amwat, Tozi Supriadi, Ujang Syaripudin-Firdaus Djailani, Edi Sunandar-Ice Rakizah dan Netti Herawati.(koe)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.