Netti Herawati: Saya Akan Terus Dukung Program Pemkab Kepahiang

Maret 1, 2021
Berita Utama 0   219 views 0

Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM dan Wakil Bupati Kepahiang periode 2016-2021 Netti Herawati berbicara pada acara pisah sambut (Foto: Humas DPRD Kepahiang/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Wakil Bupati Kepahiang periode 2016-2021 Netti Herawati menyampaikan bahwa ia akan terus mendukung program-program Pemkab Kepahiang hingga 2024 mendatang. Bersama Bupati Hidayattullah Sjahid, ia menerangkan telah banyak merealisasikan program-program pemabangunan. Namun, menurutnya, semua itu tidak selalu berjalan mulus, terkadang banyak pula rintangan.

“Saya akan tetap mendukung program Pemkab Kepahiang. Pesan saya utamanya kepada ASN untuk tetap disiplin dalam menjalankan tugas,” ungkap Netti saat menyampaikan sambutan pada acara pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Periode 2016-2021 kepada Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang periode 2021-2024 di halaman Kantor Bupati Kepahiang, Senin (01/03/2021).

Ia berujar, meski tak lagi berada dalam lingkungan pemerintahan, ia akan tetap memberikan masukan kepada Pemkab Kepahiang. Ia juga mengaku akan tetap tinggal di Kepahiang. Netti pun juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Kepahiang.

“Saya mewakili keluarga besar menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf selama menjalankan tugas mendampingi pak Hidayat.  Dalam melaksanakan tugas penyelenggaraan pemerintahan, tentu tidak semuanya bisa memuaskan masyarakat,” ujarnya pada acara yang dihadiri pimpinan DPRD Kepahiang dan FKPD tersebut.

Foto bersama

Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang periode 2021-2024 dan Wabup Kepahiang 2016-2021 Netti Herawati, S.Sos berfoto bersama Pimpinan DPRD dan FKPD (Foto: Humas DPRD/PROGRES.ID)

Tak hanya kepada masyarakat Kepahiang, Netti juga menyampaikan permohonan maaf kepada ASN di lingkungan Pemkab Kepahiang.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Pak Hidayat dan Pak Zurdi Nata. Dengan kemampuan yang ada, saya akan tetap mendukung program Pemkab Kepahiang. Permohonan maaf apabila ada yang tidak enak di hati, utamanya kepala Dinas dan ASN jika selama saya menjabat,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama memimpin Kepahiang bersama Netti, ada banyak hal yang sudah direalisasikan untuk Kepahiang. Namun, semuanya tentu tidak selalu berjalan sesuai keinginan.

“Tentu tidak semuanya berjalan lancar. Ada banyak rintangan, ada pula yang sesuai rencana. Untuk itu, saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Netti,” ucapnya. (rls/pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.