November 2020, Banmus DPRD Kepahiang Putuskan 9 Kali Paripurna

Oktober 27, 2020
Berita Utama Birokrasi 0   236 views 0
Ketua DPRD Windra

Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, SP didampingi Waka I DPRD Andrian Defandra, SE, M.Si membacakan hasil putusan rapat Banmus DPRD Kepahiang (Foto: Humas DPRD Kepahiang)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Kepahiang menyepakati akan ada 9 kali sidang paripurna pada November 2020. Ini setelah Banmus DPRD menggelar rapat dengan sejumlah OPD terkait, Selasa (27/10/2020) di gedung Banggar DPRD Kepahiang.

Ketua DPRD yang juga ex officio Ketua Banmus Windra Purnawan mengharapkan, aganda yang sudah disepakati tersebut dapat terlaksana dengan lancar.

“Terima kasih saya ucapkan kepada saudara anggota DPRD Kabupaten Kepahiang dan hadirin undangan yang telah hadir hari ini, semoga apa yang telah kita putuskan dan tetapkan ini dapat kita laksanakan dengan baik dan tanpa halangan suatu apapun,” kata Windra yang juga didampingi Waka I DPRD Andrian Defandra.

Berikut adalah sidang/rapat paripurna yang akan digelar pada November 2021:

  1. Rapat paripurna penyampaian nota pengantar Raperda APBD tahun 2021
  2. Rapat paripurna Pandangan Umum Fraksi terhadap Raperda APBD tahun 2021
  3. Rapat paripurna penyampaian nota pengantar raperda tentang Rencana Pembangunan dan Pengembangan Perumahan dan Kawasan Pemukiman (RP3KP) Kabupaten kepahiang tahun 2020-2040
  4. Rapat paripurna penyampaian jawaban Bupati terhadap pandangan umum fraksi atas Raperda APBD tahun 2021.
  5. Rapat paripurna penyampaian pandangan umum fraksi terhadap nota pengantar raperda Rencana Pembangunan dan Pengembangan Perumahan dan Kawasan Pemukiman (RP3KP) Kabupaten Kepahiang tahun 2020-2040.
  6. Rapat paripurna penyampaian jawaban Bupati atas pandangan umum Fraksi atas Raperda Rencana Pembangunan dan Pengembangan Perumahan dan Kawasan Pemukiman (RP3KP) Kabupaten Kepahiang tahun 2020-2040.
  7. Rapat paripurna pengesahan Propemperda Kabupaten Kepahiang tahun 2021
  8. Rapat paripurna penyampaian pendapat Bupati dan pengambilan keputusan terhadap Raperda Kabupaten Kepahiang tahun 2020
  9. Rapat paripurna penyampaian pendapat akhir fraksi dan pengambilan keputusan terhadap Raperda APBD Kabupaten Kepahiang tahun 2021.

(rilis/red)

tata cara pencoblosan



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.