Pansel PDIP Buka Pendaftaran Balon Kada, Ujang-Firdaus dan Putrado Ambil Formulir

September 11, 2019
Berita Utama Politik 0   330 views 1
Pansel Balon Kada PDI Perjuangan

Pansel Balon Kada PDI Perjuangan Kepahiang saat menerima Pasangan Balon Kada Wakada Ujang Syaripudin-Firdaus Djailani (Foto: Istimewa/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Panitia Seleksi (Pansel) Bakal Calon Kepala Daerah (Balon Kada) DPC PDI Perjuangan telah membuka pendaftaran Balon Kada Kabupaten Kepahiang untuk Pilkada Kepahiang 2020 pada Rabu (11/09/2019). Pansel PDI Perjuangan mencatat dua balon kada mengambil formulir, yakni pasangan Balon Kada Ujang Syaripudin-Firdaus Djailani dan kader PDI Perjuangan yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kepahiang Putrado H telah mengambil formulir.

Berbeda dengan Ujang Syaripudin yang sudah menggandeng bakal calon pasangannya, yakni Firdaus Djailani, Putrado terlihat belum membawa bakal calon wakilnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang Edwar Samsi mengatakan, DPC menyerahkan proses penjaringan balon kepada Pansel yang telah dibentuk.

“Kita sudah membentuk Pansel dan mereka bertugas melakukan penjaringan bakal calon. Kami pun membuka seluas-luasnya bagi putra terbaik Kabupaten Kepahiang untuk mendaftar ke Pansel PDI Perjuangan,” kata Edwar.

Sementara itu, Ketua Pansel Balon Kada PDI Perjuangan Abdullah menerangkan masih akan menunggu para bakal calon lainnya yang berminat mendaftar melalui perahu PDI Perjuangan dan sudah harus mengembalikan formulir beserta visi misinya paling lambat 19 September 2019.

“Ya, tadi ada pasangan Ujang-Firdaus, kemudian ada Sekretaris PDI Perjuangan Kepahiang Putrado, SE. Mereka baru mengambil formulir dan kia harapkan sudah dapat dikembalikan beserta persyaratan lainnya sebelum 19 September,” terang Abdullah.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.