Pastikan Ikut Kontestasi Pilkada 2020, Hidayat-Zurdi Nata Mendaftar ke Partai NasDem

Oktober 7, 2019
Berita Utama Politik 0   1K views 0
Hidayat-Nata

Hidayat-Zurdi Nata resmi mengambil formulir pendaftaran balon kada dan wakada di Sekretariat DPD Partai NasDem Kepahiang (Foto: Ist/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Bakal calon bupati petahana Hidayattullah Sjahid didampingi bakal calon wakil bupati Zurdi Nata mengambil formulir pendaftaran ke DPD Partai NasDem Kepahiang pada Senin (07/10/2019) di Sekretariat Partai NasDem Kepahiang di Jalan Kepahiang-Curup Kelurahan Dusun Kepahiang.

Dengan langsung didampingi Zurdi Nata, Hidayat sepertinya memastikan pasangannya pada Pilkada Kepahiang 2020.

Sejumlah pengurus Partai NasDem Kepahiang, mulai dari Sekretaris DPD NasDem Windra Purnawan, anggota DPRD Kepahiang dari Partai NasDem, Syaparudin, Bambang Asnadi dan lainnya ikut hadir.

Formulir diserahkan langsung Ketua Tim Penjaringan DPD NasDem Kepahiang, Ujang Supardi yang juga merupakan bendahara DPD Partai NasDem Kepahiang.

Ujang Supardi mengatakan, hingga Senin ini sudah 3 pasangan bakal calon bupati dan wabup yang mengambil formulir ke DPD Partai NasDem, yaitu Edi Sunandar-Ice Rakizah Syafrie, Sri Sutarti-Amwat dan Hidayattullah Sjahid–Zurdi Nata.

“Sudah 3 pasangan bakal calon yang sudang mengambil formulir ke NasDem. Kemungkinan masih akan ada bakal calon lain yang bakal mengambil formulir,” kata Ujang Supardi.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.