Pembukaan Turnamen Futsal PWI Kepahiang, Wabup Netti Ingatkan Peserta Soal Ini

Desember 12, 2018
Featured 1   261 views 0
Turnamen Futsal
Wabup Kepahiang Netti Herawati S.Sos saat menyampaikan sambutan dan membuka Turnamen Futsal PWI Kepahiang 2018 (Foto: Amin/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID –  Wakil Bupati Kepahiang Netti Herawati mengingatkan peserta Turnamen Futsal PWI Kepahiang 2018 agar bersikap sempurna saat lagu Indonesia Raya dikumandangkan. Netti menilai sikap berdiri sempurna adalah bentuk penghargaan kepada Indonesia.

“Tadi saya lihat masih ada yang celingak-celinguk. Saya pesan lain kali saat lagu Indonesia Raya dikumandangkan harus bersikap sempurna, itubentuk penghargaan kita,” pesan Netti saat membuka Turnamen Futsal PWI Kepahiang 2018, Rabu (12/12/2018).

Pada bagian lain, Wabup Netti mengungkapkan apresiasinya kepada PWI Kabupaten Kepahiang yang telah menyelenggarakan turnamen futsal sekaligus merangsang generasi muda berprestasi dibidang olahraga.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini dan saya harap kedepan dinas instansi juga bisa menyelenggarakan  ajang serupa, supaya olahraga di Kabupaten Kepahiang ini hidup,” jelas Netti.

Sementara itu,  Ketua PWI Kepahiang Heru Pramana Putra menjelaskan, turnamen futsal yang  digelar oleh PWI Kepahiang terselenggara setelah mendapat banyak masukan dari sejumlah kalangan.

Turnamen Futsal
Ketua PWI Kepahiang Heru Pramana Putra SE menyampaikan sambutan (Foto: Amin/PROGRES.ID)

“Turnamen futsal ini adalah bagian dari rangkaian acara Hari Pers Nasional 2018, sebelumnya kami juga sudah mengadakan kegiatan lainnya seperti sosialisasi antihoax dan pelatihan jurnalistik. Turnamen ini juga terselenggara setelah kami dapat masukan dari berbagai pihak, ada yang nanya kapan ada turnamen futsal? Kita dari PWI Kepahiang menjawab itu,”  terang Heru.(pid)

Publikasi BKD Kepahiang Bayar PBB



One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.