Pengurus 7 Parpol Buka Puasa Bersama, Benarkah Bahas Koalisi Pilkada 2020?

Juni 3, 2019
Berita Utama 1   2.6K views 7
Pertemuan bahas Pilkada 2020

Sejumlah tokoh politik Kepahiang menggelar pertemuan membahas Pilkada 2020 (Foto: Dok. PDI Perjuangan Kepahiang)

KEPAHIANG, PROGRES.ID –  Ketua dan pengurus 7 partai politik di Kabupaten Kepahiang melakukan pertemuan dalam agenda buka puasa bersama pada Senin (03/06/2019). Pertemuan ini kabarnya membahas arah koalisi serta sosok yang akan dijagokan melawan petahana dalam Pilkada Kepahiang 2020.

Ketua dan pengurus parpol yang hadir pada acara buka puasa bersama itu yakni Edwar Samsi (Ketua DPC PDI Perjuangan Kepahiang, Andrian Defandra (Ketua DPD II Partai Golkar Kepahiang), Firdaus Djailani (Ketua DPD Partai Demokrat Kepahiang), Hamdan Sanusi (Ketua DPD Gerindra Kepahiang), Eko Guntoro (Bendara DPD Gerindra Kepahiang), Mus Mulyadi (Ketua DPD Perindo Kepahiang), Arbi (PKB Kepahiang) serta tokoh politik lainnya dari PAN.

“Tadi itu kita melakukan pertemuan, agendanya buka puasa bersama. Di pertemuan itu kami membahas soal Kepahiang kedepan agar lebih baik,” ungkap Edwar Samsi via sambungan telepon selular.

Ia berujar, pembicaraan itu belum menghasilkan sosok yang akan dijagokan untuk ikut kontestasi Pilkada Kepahiang 2020.

Baca:

“Ada pengurus 7 parpol yang hadir, dari Golkar, PKB, Demokrat, PDI Perjuangan, Gerindra, Perindo dan PAN. Pembicaraan kita masih luas, tapi kita sudah bincangkan soal sosok pengusaha-birokrat, politisi-pengusaha atau soal tokoh yang mewakili kewilayahan atau marga, seperti Merigi-Bermani atau Bermani-Merigi,” ucapnya.

Koalisi Pilkada Kepahiang 2020

Sejumlah tokoh politik Kabupaten Kepahiang melakukan pertemuan dengan agenda buka puasa bersama sambil membahas Pilkada Kepahiang 2020 (Foto: Dok. Edwar Samsi/PROGRES KEPAHIANG)

Untuk memantapkan koalisi serta bakal calon yang akan dijagokan, Edwar mengaku akan ada pertemuan-pertemuan lanjutan.

“Tentu kita tidak akan bicara sampai di sini. Habis Lebaran nanti akan kita agendakan bertemu lagi membahas soal Kepahiang kedepan,” tandasnya.(pid)



One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.