Polisi Bekuk Para Perampok di Benuang Galing

Oktober 3, 2016
Berita Utama Hukum 1   285 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Polres Kepahiang dikabarkan berhasil membekuk para perampok yang merampok uang sekitar Rp 65 Juta dan lada 400 Kilogram dari tangan suami istri Abustan (65 Tahun) dan Tahinun (61 Tahun). Para perampok digiring oleh petugas pada Senin pagi (3/10/2016) ke Mapolres Kepahiang.

Baca: Korban Diikat & Dipukuli, 5 Bandit Sikat Rp 65 Juta dan 400 Kg Lada

Beberapa terduga perampok yang tertangkap yakni Uj alias Gelutak, Jy dan Fb. Dikabarkan ada 2 orang lagi yang masih dalam pengejaran petugas.  Mirisnya, para perampok ini disebut juga warga Desa Benuang Galing dan lima terduga perampok itu diketahui masih berhubungan kekeluargaan.

Polisi masih melakukan penyidikan lebih lanjut dengan memeriksa intensif para terduga. Terkait pengungkapan kasus ini, belum ada keterangan resmi dari Polres Kepahiang.

Dugaan perampokan ini diduga dilakukan lima orang. Mereka beraksi menjelang waktu Maghrib atau sekira pukul 18.00 WIB, Kamis (15/9/2016) di kawasan Talang Marto, Dusun I Desa Benuang Galing Kecamatan Seberang Musi. Tak hanya mengambil harta milik Abustan, mereka juga menyakiti korbannya dengan mengikatnya dan memukulinya.(pid)



One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.