Punya Sepaket Sabu, Jukir Asal Curup Ditangkap Polres Kepahiang di Durian Depun

Maret 10, 2019
Featured Hukum 0   1.3K views 0
Tersangka Narkoba

Kasat Narkoba Polres Iptu Rahmat MH menunjukkan tersangka dan barang bukti (Foto: Dok. Polres Kepahiang/PROGRES.ID)

PROGRES.ID, KEPAHIANG – Seorang juru parkir (jukir) asal Desa Kali Akar Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong (RL) berinisial RY (30 Tahun) diciduk Satuan Reserse Narkoba Polres Kepahiang pada Minggu  (10/03/2019) sekira pukul 15.00 WIB.

RY ditangkap karena diduga memiliki atau menguasai obat-obatan terlarang (Narkotika) jenis sabu sebanyak 1 paket.  RY ditangkap saat sedang berada di Kelurahan Durian Depun Kecamatan Merigi.

Kasat Res Narkoba Polres Kepahiang Iptu Rahmat yang memimpin langsung penangkapan itu mengatakan telah mengerahkan 4 petugas untuk mengintai hingga melakukan penangkapan.

“Pengangkapan terhadap RY berlangsung di Jalan Dua Jalur, tidak jauh dari RS Dua Jalur. Saat kami geledah, kami menemukan 1 paket sabu dengan nilai Rp 350 Ribu. Sabu itu ia simpang di dalam kotak rokok dan kami langsung amankan yang bersangkutan ke Mapolres,” ungkap Rahmat.

Ia berujar telah melakukan pengembangan terhadap RY dan diduga RY mendapatkan sabu-sabu itu dari seorang bandar di Kabupaten Rejang Lebong.

“Kami sedang telusuri keberadaan bandarnya ini. Info yang kami dapat, bandarnya ini sudah bertransaksi lintas kabupaten,” tandas Rahmat.

Sementara itu, RY mengaku baru sekitar satu bulan mengonsumsi sabu-sabu. Ia beranggapan sabu-sabu dapat meningkatkan daya tahan saat ia bekerja di salah satu lahan parkir di Kota Curup.

“Baru sebulan. Supaya lebih kuat kalau kerja, nggak mudah ngantuk,” ucapnya.(koe/red)

Publikasi BKD Kepahiang Bayar PBB



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.