Rapat FKPD, Bupati Hidayat Bicara Soal Pilkada, Defisit RAPBD 2020 Hingga BMA

November 8, 2019
Berita Utama Hukum 0   179 views 0
FKPD

Rapat FKPD di rumah dinas bupati Kepahiang (Foto: Dok. Setda Kepahiang/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid berbicara banyak hal bersama Forum Komunkasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Kepahiang pada rakor yang digelar, Selasa (05/11/2019) lalu di rumah dinas Bupati. Pembicaraan dalam rapat itu terkait pembahasan ekonomi, sosial, budaya, politik, ketahanan dan keamanan.

Dalam risalah yang diterima redaksi Progres.ID pada Rabu (06/11/2019), Bupati Hidayat menyapaikan bahwa ia akan kembali mencalonkan diri dalam Pilkada Kepahiang 2020 melalui Partai Nasdem.Ia mengaku terus memantau perkembangan informasi di media sosial.

Terkait informasi yang menyudutkan di media sosial, Bupati Hidayat menegaskan tidak akan menanggapinya, kecuali sudah ada indikasi pelanggan Undang-Undang ITE.

Masih dalam riisalah itu, ia juga membincang soal Rancangan APBD 2020 yang terdapat defisit anggaran sebesar Rp 87 Miliar yang harus dirasionalisasi.

Selain itu, Bupati Hidayat juga berbicara tentang Badan Musyawarah Adat (BMA) yang dinilainya mati suri. Tak hanya BMA Kabupaten Kepahiang, ia juga menginisiasi pembentukan kembali kepengurusan Lembaga Adat Kutei Kabupaten Kepahiang.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.