Rapat Paripurna Calon Pimpinan DPRD Definitif, Windra Ketua, Andrian & Thobari Wakil

September 17, 2019
Pimpinan dewan dan bupati

Pimpinan DPRD Kepahiang dan Bupati Kepahiang menyanyikan lagu Indonesia Raya (Foto: Humas DPRD/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID –  DPRD Kabupaten Kepahiang telah mengumumkan calon pimpinan DPRD Kepahiang definitif periode 2019-2024 melalui rapat paripurna yang digelar pada Selasa (17/09/2019).

Sekretaris DPRD Roland Yudhistira yang membacakan Surat Keputusan tentang calon pimpinan DPRD Kabupaten Kepahiang menyebutkan Windra Purnawan sebagai Ketua DPRD. Kemudian Wakil Ketua I dijabat Andrian Defandra dan Wakil Ketua II akan dijabat M. Thobari Mu’ad.

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua Sementara DPRD Kepahiang Windra Purnawan didampingi Waka Sementara Andrian Defandra itu juga dihadiri Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid, Sekda Zamzami Zubir dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD).

Kepada Progres Kepahiang, Ketua Sementara DPRD Windra menuturkan DPRD masih menunggu SK dari Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

“Sudah diajukan ke Gubernur Bengkulu, nanti kalau SK turun, maka akan kita jadwalkan paripurna pengambilan sumpah dan janji. Belum tahu kapan diterbitkan gubernur, saya harap segera, agar DPRD bisa bekerja lebih cepat membentuk alat kelengkapan dan lainnya,” kata Windra.(pid/prw)

Logo Warta Parlemen Kepahiang



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.