Rehat Sebelum dilantik, Bupati Terpilih Hidayat Kumpul Keluarga di Jakarta

Februari 22, 2021
Berita Utama 0   172 views 0
PWI Kepahiang menjumpai Bupat Hdayattullah Sjahid

Pengurus PWI Kepahiang saat menjumpai Bupati Kepaihang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM (Foto: Dok. PWI Kepahiang/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Bupati Kepahiang Terpilih, Hidayattullah Sjahid mengaku akan menghabiskan waktu bersama keluarga di Jakarta sebelum pelantikan Bupati dan Wakil Bupati pada Jumat (26/02/2021). Ini diungkapkannya beberapa waktu lalu saat dijumpai Pengurus PWI Kabupaten Kepahiang di ruang kerjanya saat hari terakhir bertugas sebagai Bupati Kepahiang periode 2016-2021.

“Seblum dilantik saya istirahat dulu. Kumpul bersama keluarga di Jakarta,” ungkap Hidayat.

Saat itu, ia mengaku belum mengetahui waktu pasti pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang periode 2021-2024.

“Saya sendiri belum tahu, kapan akan dilantik. Kita ikut aturan saja,” imbuhnya.

Untuk diketahui, dilansir Progres.id, Penjabat Gubernur Bengkulu Robert Simbolon memastikan pelantikan Bupati dan Wakil BUpati Terpilih hasil Pilkada Serentak 2020 akan dilansungkan pada Jumat (26/02/2021) secara virtual.

“Tanggal 26 Februari, tepatnya hari Jumat sudah harus dilantik. Pantauan saya di Kemendagri kemarin persiapannya sudah hampir final. Jadi sudah harus minggu depan sudah harus dilantik.  Jam.. jam setelah solat Jumat lah. Intinya Bapak Mendagri bilang dalam bulan Februari ini sudah dilantik,” jelas Robert saat rapat koordinasi virtual  Pendataan Sasaran Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 via Zoom Meeting Jumat (26/02/2021).(red)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.