Saat Melintasi Jalan Perkebunan di Daspetah, Ditemukan Jenazah Tanpa Kepala

Januari 23, 2018
Featured Peristiwa 0   311 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Warga Desa Daspetah, Kecamatan Ujan Mas, The’eak (48 Tahun) diduga dipenggal kepalanya hingga putus oleh warga Desa Daspetah juga berinisial D, Senin (23/01/2018).

D diduga memang mengalami gangguan jiwa. Kejadian ini diduga terjadi sekira pukul 10.00 WIB di kebun yang jaraknya sekira 3 KM dari pemukiman warga. Jenazah korban ditemukan oleh warga yang melintas sekira pukul 11.00 WIB.

Hingga pukul 12.30 WIB belum ada informasi tentang ditemukannya kepala korban. Informasinya, kepala korban dibawa lari oleh terduga.

Sementara itu, keberadaan terduga pembunuh masih ditelusuri oleh polisi. Anggota DPRD Kepahiang, Edwar Samsi yang juga anggota Dapil I (Kecamatan Merigi dan Ujan Mas) mengatakan bahwa kejadian itu jelas menggegerkan warga di Daspetah.

Daspetah

Warga Daspetah berkerumun ingin tahu lebih banyak terkait kasus pembunuhan di desa mereka | Foto: Amin/PROGRES KEPAHIANG

“Di sini kita biasa manggil korban The’eak. Kejadiannya di kebun, cukup jauh, jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kepahiang,” terang Edwar di Desa Daspetah.

Sementara itu, Polres Kepahiang mengirim sejumlah personel untuk mencari terduga dan mengamankan lalu lintas. Pasalnya, kerumunan warga tampak memadati jalan Kepahiang-Curup Desa Daspetah.

Belum ada penjelasan apa pun terkait peristiwa ini dari Kepolisian.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.