Sebelum Lion Air JT-610 Jatuh, Rizal & Anak Istrinya Hadiri Hari Listrik di PLTA Musi

Oktober 29, 2018
Featured Peristiwa 0   1.2K views 0
Keluarga Rizal PLTA Musi

Foto keluarga Rizal Gilang PS Putra (Sumber: Facebook)

PROGRES.ID, KEPAHIANG – Tiga orang korban jatuhya pesawat Lion Air JT 610 di perairan Tanjung Karawang merupakan 1 keluarga, yakni Rizal Gilang Perkasa Sanusi Putra, pegawai PLN UPDK Bengkulu bersama istri Wita Seriani dan putrinya yang baru berusia 2 tahun, Kyara Aurine Daniendra Giwitri.

Di pesawat tersebut, Gilang duduk di bangku (seat) 22D dan istrinya di seat 22E, serta putrinya di seat infant (bangku anak-anak).

Bagian SDM dan Administrasi PLN Dalkit Bengkulu PLTA Musi Ujan Mas Samsurizal membenarkan ada  pegawainya yang berada dalam pesawat nahas tersebut.

“Memang benar ada karyawan kami atas nama Rizal Gilang Perkasa Sanusi. Beliau bersama istri dan anaknya yang berumur dua tahun,” ungkap Samsurizal saat dikonfirmasi di kantornya, Senin (29/10/2018).

Rumah dinas PLTA

Petugas keamanan PLN Dalkit Bengkulu PLTA Musi menunjukkan rumah dinas danmobil pribadi Rizal S Putra (Foto: Koko/PROGRES.ID)

Ia mengatakan bahwa Rizal Gilang sedang dalam perjalanan pulang ke Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Sebelumnya, ia bersama istri dan anaknya ikut menghadiri peringatan Hari Listrik di PLTA Musi.

“Beliau baru usai menghadiri peringatan  Hari Listrik di PLTA Musi bersama keluarganya. Biasanya beliau pulang ke Pangkal Pinang melalui Palembang. Tapi entah kenapa saat itu beliau bersama keluarga pulang ke Pangkal Pinang lewat Jakarta,” terangnya.

Baca Juga:

Manajemen PLTA Musi

Samsurizal menceritakan tentang kegiatan Rizal S Putra saat masih berada di Ujan Mas (Foto: Koko/Progres.id)

Dari pantauan Progres.id, tampak kendaraan roda empat bernomor polisi BN 1184 DC serta sandal milik korban masih terparkir di rumah dinasnya di perumahan karyawan PLTA Musi. Saat ini diketahui beberapa orang dari Manajemen PLTA Musi telah pergi menuju ke Karawang, Jawa Barat guna memastikan langsung kondisi lapangan.(koe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.