Selain Incar Perahu PDI-P, Ini Alasan Lain Rica Denis Ikut Penjaringan Parpol

September 14, 2019
Berita Utama Politik 0   357 views 0
Penjaringan balon kada

Rica Denis yang didampingi Liaison Officer (LO)-nya menyampaikan maksud kedatangannya ke Sekretariat PDI Perjuangan Kepahiang (Foto: Amin/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Bakal calon Bupati Kepahiang Rica Denis mengaku perlu mengikuti penjaringan bakal calon kepala daerah yang digelar partai politik. Menurutnya, dengan mengikuti penjaringan yang dilakukan parpol maka ia berpotensi masuk dalam survei yang dilakukan lembaga-lembaga survei.

“Biasanya partai-partai besar itu kalau mengusung bakal calon, salah satu pertimbangannya adalah elektabilitas atau hasil survei. Kalau saya tidak mendaftar, tidak memunculkan diri, bagaimana mau masuk dalam survei?,” kata Rica usai mengambil formulir balon kada di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kepahiang, Jumat (13/09/2019).

Ia mengungkapkan juga, selain PDI Perjuangan, ia juga akan mendaftar di partai lain jika sudah membuka penjaringan.

“Sekarang kan baru PDI-P yang buka pendaftaran, besok-besok kalau Hanura buka, kita juga ikut mendaftar, kalau Golkar buka juga begitu,” ungkap politisi Partai Golkar ini.

Rica Denis adalah bakal calon kada ketiga yang mengambil formulir di PDI Perjuangan Kepahiang. Sebelumnya sudah ada Ujang Syaripudin (Ujang Pupuk) dan Putrado Herliansyah (Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang). (pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.