Siap-Siap! Selasa 10 September, Listrik di Kepahiang Dijadwalkan Padam 7 Jam

September 9, 2019
Berita Utama 0   930 views 0

KEPAHIANG, PROGRES.ID – PT PLN Rayon Kepahiang menjadwalkan pemadaman listrik pada Selasa (10/09/2019). Pemadaman diperkirakan akan dilakukan dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Meski demikian, PLN tidak memastikan pemadaman berlangsung sesuai waktu tersebut, bisa saja lebih cepat atau lebih lambat.

Tidak ada salahnya, Anda menyiapkan perangkat seperti gawai (gadget) berupa laptop, ponsel dan perangkat lainnya untuk diisi ulang (recharge). Bagi yang biasa mencuci dengan mesin cuci dapat mencuci lebih awal.

“Jadwal jam pemadaman dapat berubah-ubah tanpa pemberitahuan lebih lanjut, karena menyesuaikan dengan pekerjaan di lapangan,” tulis pengumuman PLN bernomor 149/DIS.00.04/110104/2019 yang ditujukan ke Bupati Kepahiang tersebut.

Berdasarkan surat yang diteken Manager PLN Rayon Kepahiang Firman Waliduna tersebut, pemadaman dilakukan demi kepentingan perbaikan gardu induk (GI) di Desa Pekalongan, Kecamatan Ujan Mas.

Surat ini juga dipublikasi PLN Rayon Kepahiang melalui akun media sosial dengan tujuan agar masyarakat bisa bersiap-siap untuk segala sesuatunya.

Yth berikut disampaikan Pekerjaan UJI BLACK START, TRF 30 MVA GI PKLNG, BAY PHT MUSI-PKLNG 1, BAY PHT PKLNG – LBGAU 1, GI Pekalongan Tgl 10 September 2019,” tulis akun Facebook PLN Rayon Kepahiang.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.