Siaran F1 Diacak, Live Streaming Eror, Warga Kecewa

Maret 20, 2016

PROGRES.id, KEPAHIANG – Demam Formula 1 Grand Prix mulai mewarnai masyarakat Indonesia, terutama bagi penggemar olahraga otomotif. Ini setelah pembalap Indonesia, Rio Haryanto ikut dalam ajang balap nomor 1 dunia ini.

Tak ingin ketinggalan, warga di Kabupaten Kepahiang juga ingin melihat debut Rio Haryanto pada balap mobil di kasta tertinggi itu. Sayangnya, masyarakat Kepahiang yang mayoritas menggunakan parabola untuk menyaksikan siaran televisi tak dapat menyaksikan acara ini. Pasalnya, pemilik hak siar, yakni Global Tv dan iNewsTv mengacak siaran melalui parabola.

Warga hanya dapat menyaksikan siaran ini dengan menggunakan antena UHF atau live streaming via internet. Sayangnya lagi, siaran live streaming juga terkendala, terlalu banyak traffic membuat streaming Global Tv yang beralamat di http://www.globaltv.co.id/streaming tumbang (down) sehingga mengalami eror.

Selain itu, traffic yang juga penuh pada http://tv.okezone.com/streaming/inews_tv membuat siarang langsung di televisi yang merupakan transformasi dari SindoTv itu pun lambat diakses.

“Bingung mau nonton Rio Haryanto nggak bisa, streaming eror, siaran pakai parabola diacak,”  keluh warga Kepahiang, Peri.(pid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.