Sidang Paripurna HUT Kepahiang Ke-15, Ketua DPRD: Terimakasih Pejuang

Januari 5, 2019
Birokrasi Featured 0   430 views 0
sidang paripurna istimewa

Pimpinan DPRD berfoto bersama gubernur, bupati dan wakil bupati (Foto: Diskominfo PS/PROGRES KEPAHIANG)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang, H Badarudin, A.Md mengungkapkan terimakasih kepada para pejuang, panitia pemekaran Kabupaten Kepahiang dan kepada para tokoh Kepahiang. Ini diungkapkannya saat memimpin sidang paripurna istimewa DPRD Kepahiang menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kepahiang ke-15 yang diselenggarakan pada Sabtu, (05/01/2019).

“Pencapaian Kabupaten Kepahiang hingga saat ini tidak lepas dari peran para pejuang Kabupaten Kepahiang, tokoh pemekaran, penjabat bupati, bupati dan wakil bupati terdahulu, anggota DPRD terdahulu hingga saat ini,” ujar Badarudin.

Pada bagian lain, Ketua DPRD Badarudin juga mengapresiasi kinerja Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM dan Wakil Bupati Kepahiang Netti Herawati S.Sos yang sudah menorehkan sejumlah penghargaan.

“Kami juga mengapresiasi kinerja Bupati Kepahiang yang sudah mendapat sejumlah penghargaan, mulai dari penghargaan Korpri, penghargaan Pastika Parahita, hingga terbitnya Sertifikasi Indikasi Geografis Kopi Robusta Kepahiang dan sejumlah penghargaan lainnya,” imbuh Badarudin.

Untuk diketahui, sidang paripurna istimewa ini dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu Dr. drh. Rohidin Mersyah, MMA, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan sejumlah undangan lainnya.(pid)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.