Smartphone Hingga Drone Netizen Abadikan Kemacetan

April 13, 2016
Berita Utama Peristiwa 0   235 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Terputusnya akses jalan Kepahiang-Curup pada Selasa (12/4/2016) di Desa Daspetah Kecamatan Ujan Mas menjadi pembicaraan warga di dunia maya. Bahkan, Netizen (warga internet) pun mengabadikan peristiwa yang membuat kemacetan hingga 5 Km tersebut, dan menggunggahnya ke situs jejaring sosial.

Baca: Tronton Tutupi Jalan, Akses Kepahiang-Curup Putus Total

Tak hanya memanfaatkan ponsel pintar (smartphone), ada juga Netizen yang menggunakan drone untuk mengambil gambarnya dari udara.

Netizen juga menginformasikan agar pengendara lain yang ingin melalui jalan tersebut untuk mengambil alternatif lain atau memilih mengurungkan niat.

“Sementara jalan kepahiang ke curup mati total bagi yang melintas balik kanan saja,” tulis pemilik akun Facebook, Pratikno Gelumbang.

Hal serupa juga dituliskan Netizen lainnya dengan nama akun Facebook Wira Zikri Wibowo.

“Bagi yang mau bolak balik lintas curup kepahiang , sekarang untuk dapat bersabar , menunggu informasi karena sekarang di Daspetah masih lumpuh total. Lumpuh sejak jam 2 subuh tadi , proses diperkirakan lama. Nanti akan dikabari secepatnya,” tulisnya dengan menggunggah foto yang diambil menggunakan drone.(pid)

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.