Soal Laporan Relawan Dayat-Nata, Begini Reaksi Ketua Tim Kampanye dan Tim Keluarga Ujang-Daus

November 20, 2020
Berita Utama Politik 0   541 views 0
Edwar Samsi dan Zainal

Ketua DPC PDI Perjuangan Edwar Samsi, S.IP, MM dan Plt Ketua DPC PKB Kepahiang H. Zainal, S.Sos, M.Si (Foto: Amin/PROGRES KEPAHIANG)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Ketua Tim Kampanye Ujang Syaripudin-Firdaus Djailani, Zainal mengaku akan mengikuti proses yang dilakukan Bawaslu Kabupaten Kepahiang, terkait laporan relawan Dayat-Nata, Gusti Imansyah.

“Kita akan terus ikuti prosesnya dengan laporan yang diberikan relawan tim paslon 02 kepada Bawaslu,” tulis Zainal saat dikonfirmasi via WhatsApp, Jumat (20/11/2020).

Zainal juga menuturkan, belum akan melakukan langkah apa pun, namun hanya akan melihat perkembangan dari laporan dugaan pelanggaran kampanye tersebut.

“Menurut saya, kita lihat dulu perkembangan laporan dugaan pelanggaran kampanye yang dilaporkan kepada Bawaslu,” imbuh Zainal.

Terpisah, Ketua Tim Keluarga Ujang-Daus, Edwar Samsi mengatakan akan melihat titik permasalahan dan laporan yang menjerat Zainal.

“Kita akan coba lihat permasalahannya, laporanya dan bukti-buktinya yang menjerat saudara Zainal,” ucap Edwar yang juga dihubungi via WhatsApp.(cj1)

tata cara pencoblosan



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.