Soal Pilkada 2020, Edwar: Ada 2 Tokoh Mulai Bangun Komunikasi

Mei 17, 2019
Featured Politik 2   1.3K views 0
Pameran di rakornas

Politisi PDI Perjuangan Edwar Samsi dan Wakil Ketua Komisi II DPRD RI Trimedya Panjaitan saat memperlihatkan produk lokal asal Kepahiang | Foto: Dok. Edwar Samsi

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang Edwar Samsi mengungkapkan, menjelang Pilkada 2020 komunikasi-komunikasi politik sudah mulai dibangun. Ia bahkan menyebutkan, sudah ada dua tokoh Kepahiang yang mulai membangun komunikasi dengan dirinya.

“Sudah ada dua tokoh yang mulai membangun komunikasi dengan saya. Tapi belum bisa saya ungkap, karena politik menjelang Pilkada ini masih sangat dinamis, semuanya masih sangat mungkin,” ungkap Edwar di gedung DPRD Kepahiang, Jumat (17/05/2019).

Meski memberikan sinyal akan ikut dalam kontestasi Pilkada 2020 di Kabupaten Kepahiang, namun Edwar tetap akan mempertimbangkan beberapa hal, termasuk soal Undang-Undang Pemilu.

“Masih banyak yang harus kita cermati, misalnya soal aturan anggota DPRD harus mundur, itu bisa saja berubah, jadi kita lihat kedepan,” terang Edwar.

Ia juga berujar, PDI Perjuangan siap membangun koalisi dengan partai lain memiliki kesamaan visi membangun Kepahiang yang lebih baik.

“Sangat mungkin kami bisa berkoalisi dengan partai mana pun, karena kami akui PDI Perjuangan cuma 2 kursi, makanya dibutuhkan koalisi. Dengan partai mana pun sejauh kita punya visi yang sama, kenapa tidak,” terangnya.(pid)

Publikasi BKD Kepahiang Bayar PBB



2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.