Songsong Pileg 2019, Golkar Rekrut Mantan Ketua KPU Kepahiang Jadi Caleg

Juni 25, 2018
Featured Politik 0   441 views 0

Andrian Defandra menyampaikan pidato politiknya usai pelantikan beberapa waktu lalu

PROGRESKEPAHIANG.com – DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepahiang resm merekrut Ketua KPU Kepahiang Periode 2014-2018 Ujang Irmansyah bergabung ke Partai Politik (Parpol) berlambang pohon beringin.

Ketua DPD II Partai Golkar Kepahiang Andrian Defandra membenarkan hal ini dan menyebut Ujang Irmansyah sudah melengkapi berkas pada Minggu (24/06/2018).

“Insya Allah, kemarin (24/06/2018) beliau (Ujang Irmansyah) sudah melengkapi berkas ke Partai Golkar,” tulis Andrian via WhatsApp kepada Progres.id.

Ia menjelaskan, ketertarikan Partai Golkar merekrut demisioner KPU Kepahiang 2 periode itu telah melalui sejumlah kajian mendalam guna membesarkan Partai Golkar dan memenangi Pemilu Serentak  2019.

“Tentunyo Golkar merekrut caleg sudah melalui kajian-kajian politis dan strategis, baik kapasitas, kapabilitas dan integritas calon tersebut,” imbuh Wakil Ketua I DPRD Kepahiang ini.

Andrian menerangkan, dengan bergabungnya Ujang Irmansyah, maka peluang Golkar merebut satu kursi atau lebih di DPRD Provinsi Bengkulu kian lebar.

“Belum dapat dipastikan (soal komposisinya). Akan tetapi bila komposisi yang kami rancang ini tidak berubah diyakini Golkar bakal miliki satu wakil dan mungkin saja lebih di DPRD Provinsi Bengkulu,” sampainya.(koe)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.