Syukuran Bupati, Datangkan Pedangdut Uut Permatasari

Maret 7, 2016
Berita Utama Seni & Budaya 0   290 views 0

KABARKEPAHIANG.COM – Setelah dilantik dan mulai bekerja kurang lebih satu bulan, Bupati dan wakil Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid dan Netti Herawati menggelar syukuran. Tak hanya itu, masyarakat Kepahiang bakal disuguhkan pesta rakyat dengan menghadirkan artis dangdut papan atas Indonesia, Uut Permatasari.

Pesta rakyat itu dijadwalkan digelar pada Minggu (13/3/2016) di Simpang Tiga Depan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepahiang, Komplek Perkantoran Pemkab Kepahiang.

Artis yang mempopulerkan lagu berjudul ‘Putri Panggung’ akan didapuk sebagai pengisi acara utama dalam pesta rakyat tersebut, yang sebelumnya akan dibuka oleh beberapa penampilan artis lokal.

“Akan ada syukuran di guest house dan halaman kediaman rumah bupati di Pensiunan, lalu ada pesta rakyat juga, artisnya Uut Permatasari,” ungkap Kabag Humas dan Protokol, Sutiono Marni melalui Kasubag Pengumpul Data dan Informasi, Oktriana Putra, Senin (7/3/2016).

Oktriana menjelaskan bahwa pesta rakyat itu akan dimulai pukul 20.00 WIB. “Acara akan mulai jam .08.00 malam dan bupati mengharapkan masyarakat Kepahiang bisa hadir,” imbuhnya.(pid)

Iklan: ayo ke kepahiang provinsi bengkulu



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.