Tausiyah Ustadz Das’ad Latif di Kepahiang Dipadati Ribuan Jamaah

Januari 9, 2020
Berita Utama Humaniora 0   642 views 0
Tausiyah ustad dasad latif

Ustadz Das’ad Latif saat menyampaikan tausiyahnya di Masjid Agung Baitul Hikmah Kabupaten Kepahiang (Foto: Julian-Diskominfo/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Tausiyah Ustadz Das’ad Latif di komplek Masjid Agung Baitul Hikmah Kabupaten Kepahiang, Kamis (09/01/2020) dipadati ribuan jamaah. Pada tabligh akbar ini, Pemkab Kepahiang tidak hanya menghadirkan akademisi Universitas Hasanudin (Unhas) Makassar ini saja, namun ada pula qori peraih juara 1 MTQ Internasional di Turki, Syamsuri Firdaus.

Bupati Kepahiang, Hidayattullah Sjahid menuturkan, dengan hadirnya Ustadz Das’ad Latif dan Syamsuri Firdaus ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat Kabupaten Kepahiang, khususnya terkait keilmuan Islam.

Bupati Hidayat juga menjelaskan bahwa saat ini Kabupaten Kepahiang telah berusia 16 tahun. Masih banyak yang harus dibenahi dan dibangun demi menuju Kepahiang yang maju, mandiri dan sejahtera.

Bupati Hidayattullah

Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM IPU menyampaikan sambutan dalam acara tabligh akbar (Foto: Julian-Diskominfo/PROGRES.ID)

“Panitia sudah menyelenggarakan sejumlah acara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepahiang ke 16. Dan pada hari ini kita akan mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur’an dari Syamsuri Firdaus, peraih juara 1 MTQ internasional di Turki dan juga tausiyah dari Ustadz Das’ad Latif,” ujar Bupati Hidayat.

Tamu undangan

Tamu undangan dan jemaah tabligh akbar (Foto: Humas DPRD)

Hadir pula dalam tabligh akbar ini, Ketua DPRD Windra Purnawan, Dandim 0409 RL Letkol Inf. Sigit Purwoko, Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, Kajari Kepahiang H. Lalu Syafiudin, Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, pimpinan organisasi Islam di Kepahiang serta anggota DPRD Kepahiang.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.