Tebar Baliho, Rica Denis Sebut Salah Satu Bentuk Keseriusan Menuju Pilkada 2020

Oktober 21, 2019
Berita Utama Politik 0   187 views 0
Rica Denis mengembalikan form golkar

Bakal calon Bupati Kepahiang Rica Denis, M.Si mengembalikan formulir pendaftaran kepada tim penjaringan Partai Golkar Kepahiang (Foto: Koko/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Bakal calon Bupati Kepahiang Rica Denis menyebut baliho dirinya yang sudah disebar ke beberapa titik di Kepahiang adalah salah satu bukti keseriusannya untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Kepahiang 2020. Ini diungkapkannya usai mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati di DPD II Partai Golkar dan DPD NasDem Kepahiang, Senin (21/10/2019).

Kemunculan Rica dalam bursa bakal calon bupati Kepahiang memang dipandang miring oleh sejumlah masyarakat di Kepahiang. Mereka menilai Rica Denis adalah bakal cabup bayangan atau boneka yang dibentuk bakal calon lain.

(Baca: Ada Pendapat Miring Soal Cabup Bayangan, Rica Denis: Kami Buktikan, Kami Serius)

Rica Denis di NasDem

Rica Denis mengembalikan formulir pendaftaran balon cabup ke Partai NasDem (Foto: Koko/PROGRES.ID)

“Itu salah satunya (alasan keseriusan) juga,” ujar Rica.

Ia juga menjelaskan, balihonya tersebut berisi tentang kepemudaan. Ini mengingat bulan Oktober ini merupakan bulan Sumpah Pemuda.

“Bulan ini kan bulan Sumpah Pemuda, kita ambil momen sajalah. Sebagai generasi muda, mengucapkan selamat sumpah pemuda,” terangnya.

Untuk diketahui, hingga saat ini Rica Denis sudah mendaftar di empat partai politik, yakni PDI Perjuangan, Hanura, Golkar dan NasDem. Ia berniat akan mendaftar ke parpol lain yang membuka penjaringan bakal calon bupati Pilkad 2020.(koe)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.