Tinggal Pasien 01 yang Masih Terkonfirmasi Corona, Selepas Ini Kepahiang Zona Hijau

Juni 21, 2020
Berita Utama 0   370 views 0

update covid-19KEPAHIANG, PROGRES.ID – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kabupaten Kepahiang merilis data terbaru perkembangan Covid-19 di Kabupaten Kepahiang. Pada hari Minggu ini (21/06/2020) informasi yang disampaikan cukup menggembirakan. Pasalnya, seorang lagi pasien terkonfirmasi corona, yakni pasien 02 telah dinyatakan sembuh.

Dengan demikian, tinggal pasien pasien 01 yang hasil uji laboratorium PCR masih terkonfirmasi virus corona. Jika hasil tes sampel swab berikutnya pasien 01 dinyatakan sembuh, maka Kabupaten Kepahiang akan kembali berada di zona hijau.

Syukurnya, meski ada dua kasus reaktif Covid-19 berdasarkan uji cepat (rapid test), namun tidak ada penambahan kasus baru terkonfirmasi corona.

Gugus Tugas Covid-19 Kepahiang pun berharap tidak ada lagi kasus terkonfirmasi corona. Masyarakat pun diimbau tetap menjalankan aktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, seperti menjaga jarak (phisycal distancing), menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, membiasakan cuci tangan dengan sabun dan menghindari keramaian. (pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.