Tinggal Sendiri di Kontrakan, Tukang Sol Sepatu Ditemukan Meninggal

April 27, 2019
Featured Peristiwa 0   382 views 1

Mayat yang ditemukan dalam rumah kontrakan divisum di RSUD Kepahiang (Foto: Dok. Polres Kepahiang/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Mayat seorang laki-laki ditemukan di rumah kontrakannya di Gang Serumpun Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang, Sabtu (27/04/2019). Dari KTP-nya, di ketahui identitaspria itu bernama Suhut Harahap (57 Tahun).  Di KTP itu disebutkan, Suhut adalah warga Jl. MH. Tamrin RT 001 RW 002 Air Rambai Kabupaten Rejang Lebong.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Polres Kepahiang, saat ditemukan Suhut sudah dalam kondisi terlentang di dalam kontrakannya. Ia menggunakan jaket warna biru dongker, celana panjang warna hitam, menggunakan kain sarung warna merah motif kotak-kotak, serta menggunakan kaus kaki warna hitam.

Selain itu, terdapat obat-obatan di sekitar mayat korban. Hasil interogasi piket Satuan Reskrim Polres Kephiang terhadap lingkungan tempat ditemukan mayat, didapatkan informasi bahwa korban tinggal seorang diri di kontrakan tersebut sejak kurang lebih 2 bulan.

“Ia tinggal sendiri dan sehari-harinya korban bekerja sebagai tukang sol sepatu keliling. Mayat korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kepahiang untuk divisum,” ungkap Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak didampingi Kasat Reskrim Polres AKP Yusiady.(pid)

Publikasi BKD Kepahiang Bayar PBB



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.