Update Covid-19 Kepahiang: Rabu Bertambah 6 Kasus, Kamis Ini Nihil Penambahan

November 19, 2020
Berita Utama 0   167 views 0
Tajri Fauzan

Kepala Dinkes yang juga Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kepahiang, Tajri Fauzan, S.KM, M.Si (Foto: Riansa/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepahiang merilis pembaruan (update) terbaru untuk Kamis (19/11/2020). Tidak ada penambahan kasus terkonfirmasi positif corona pada hari ini. Namun, ada satu orang suspek yang berpotensi terjangkit.

“Hari ini tidak ada penambahan kasus, tapi ada sau orang suspek, semoga saja hasilnya negatif,” ungkap Juru Bicara Satgas Covid-19 Kepahiang, Tajri Fauzan.

Sebelumnya, pada Rabu (18/11/2020), ada penambahan positif corona sebanyak 6 orang. Sehingga saat ini ada 29 orang yang menjalani isolasi.

“Yang menjalani isolasi ada 29 orang hingga hari ini,” imbuh Tajri.

Total kasus yang telah dan sedang terjadi, sambung Tajri, sudah mencapai 109 kasus. Empat orang diantaranya meninggal dunia, 76 orang sembuh dan 29 orang masih menjalani isolasi.

Tajri mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Kepahiang untuk terus menjaga kesehatan dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Gunakan masker jika beraktivitas yang akan bertemu orang lain. Gunakan masker dengan benar sampai menutup hidung. Biasakan mencuci tangan dengan sabun, kemudian jaga jarak harus diterapkan, minimal satu meter,” pesna Tajri.(red)

 

tata cara pencoblosan



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.