Wulandari Terpilih Jadi Putri Pariwisata Kepahiang 2018, Ini Profil Singkatnya

Mei 6, 2018
Featured Wisata 0   619 views 1

PROGRESKEPAHIANG.com – Wulandari, remaja putri berusia 18 Tahun ini terpilih sebagai Putri Pariwisata Kepahiang 2018. Ia dinobatkan pada malam puncak grand final pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Kepahiang 2018 yang digelar pada Sabtu (04/05/2018).

Anak pertama dari dua bersaudara ini adalah putri Kepahiang yang lahir di Lampung. Saat ini ia berniat menjalankan studinya di Jakarta. Putri dari ibu bernama Helmadalena ini terpilih karena memiliki talenta yang dinilai oleh dewan juri sangat baik.

Alumni SMPN 1 Kepahiang dan SMA Negeri 1 Kepahiang ini memiliki tugas menyampaikan informasi kepada masyarakat Indonesia, bahwa Kabupaten Kepahiang memiliki potensi wisata yang menarik dan harus menjadi tujuan wisata yang perlu dijadwalkan.

Putri pariwisata kepahiang

Ketua TP PKK Kabupaten Kepahiang Efie Hidayat memberikan hadiah utama secara simbolis | Foto: Koko/PROGRES KEPAHIANG

Wulandari memang aktif di Sanggar Bumei Migei Bermanei (BMB) pimpinan Imansyah (Mancha Yasin), sehingga ia menguasai sejumlah seni tari dan cukup mengenal kesenian daerahnya.

Selain Wulandari, dewan juri juga menobatkan gelar putri lainnya. Adalah Dita Silvia yang didapuk sebagai Putri Intelenjensia, kemudian Putri Favorit disematkan kepada Diah Permata yang memiliki vote Instagram terbanyak, yakni memiliki jumlah follower sebanyak 5.019 dan jumlah vote sebanyak 2.009. Tak hanya favorit, Diah Permata juga menjadi runner up 2 Putri Pariwisata Kepahiang 2018.

Kemudian, Putri Berbakat dibobatkan kepada Febiola dan Putri Persahabatan kepada Dite Mayang Sari. Posisi runner up 1 diraih Nadia Esa.(koe)



Promosi BKD kepahiang
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.