Yuk! Intip Meriahnya Pembukaan Mountain and Valley Festival di Kabawetan

September 10, 2018
Agrikultur Featured Wisata 0   545 views 0
Menabuh dol mountain and valley Festival

Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid dan FKPD menabuh dol (Foto: Koko/PROGRES KEPAHIANG)

PROGRES.ID, KEPAHIANG – Kabawetan menjadi tuan rumah Festival Gunung dan Lembah (Mountain and Valley Festival). Acara yang juga disebut Gebyar Mountain Valley ini dibuka langsung oleh Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah didampingi Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid dan pejabat Kepahiang lainnya pada Senin (10/09/2018).

Tabuhan dol menjadi tanda pembukaan festival ini. Kemudian kopi asli Kepahiang pun diseruput ramai-ramai di acara yang dihadiri oleh ribuan warga.

Kepala Bidang Promosi Wisata Dinas Parpora Kepahiang Neri Mardiah Nengsih menjelaskan, selain ada pameran produk-produk unggulan Kepahiang, ada pula Festival Kuda Kepang, Jelajah Kabawetan 10K dan acara lainnya.

“Sesuai dengan nama festival ini, yang disuguhkan adalah agrowisata. Pengunjung bisa berwisata sambil menikmati hasil agrikutur khas Kabawetan, seperti kopi dan sayur mayur,” jelas Neri.

Berikut foto-foto rangkaian kegiatan pembukaan Mountain and Valley Festival 2018.(koe)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.