Sinopsis Drakor Eve, Kisah Romantis dari Seo Yea-ji yang Sarat Konflik dan Emosi: Tayang di Netflix!

Sinopsis Drakor Eve/istimewa

KEPAHIANG.PROGRES.ID- Penggemar Seo Yea-ji, siap-siap merapat! Pada 22 Juli mendatang, Netflix akan menghadirkan serial drama Korea terbaru berjudul “Eve” yang dibintangi oleh aktris cantik dan bertalenta, Seo Yea-ji.

Serial ini siap menyuguhkan kisah yang penuh dengan romansa dan intrik, menjanjikan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Alur Cerita

Eve” adalah drama yang mengisahkan tentang perceraian di keluarga kaya yang memperebutkan harta senilai 2 triliun won.

Perceraian ini tidak hanya menjadi pusat perhatian karena nilai yang fantastis, tetapi juga karena dampaknya yang mengejutkan seluruh negeri.

Drama ini menggambarkan peristiwa yang memicu konflik dan ketegangan di kalangan orang-orang kaya Korea.

Karakter dan Pemeran

Seo Yea-ji memerankan karakter utama, Lee Ra El, seorang wanita yang awalnya lembut namun berubah menjadi sosok dengan pesona mematikan setelah mengalami kisah perselingkuhan yang menghancurkan keluarganya.

Lee Ra El dikenal sebagai “bunga berbahaya” karena kepribadiannya yang penuh misteri dan daya tarik yang tak terelakkan.

Lee Sang Yeob berperan sebagai Seo Eun Pyung, seorang pengacara yang terpesona dan jatuh cinta pada Lee Ra El setelah pertemuan mereka.

Di sisi lain, Park Byung Eun memerankan Kang Yoon Gyeom, CEO LY Group yang merupakan tokoh terkemuka di dunia keuangan dan juga jatuh hati pada Lee Ra El.

Yoo Sun mengambil peran sebagai Han Yoo Ra, anak seorang politisi yang terobsesi dengan penampilan dan ingin tetap awet muda. Pernikahannya dengan keluarga kaya semakin menambah kompleksitas cerita.

Produksi dan Sutradara

Disutradarai oleh Park Bong Seob, “Eve” menghadirkan drama yang kaya akan konflik dan emosi, menjadikannya tontonan yang wajib bagi pecinta drakor.

Dengan sinematografi yang indah dan alur cerita yang penuh kejutan, serial ini menjanjikan pengalaman menonton yang seru dan menegangkan.

Tanggal Tayang

Jangan lewatkan “Eve” yang akan tayang di Netflix mulai 22 Juli mendatang. Saksikan perjalanan emosional para karakter dan bagaimana mereka menghadapi liku-liku kehidupan yang penuh dengan drama dan romansa.

Apakah Lee Ra El akan menemukan kebahagiaan? Siapa yang akan memenangkan pertarungan cinta dan kekuasaan? Temukan jawabannya hanya di “Eve”.

 


Exit mobile version