Sinopsis Extraction (2015), Kisah Menyelamatkan Nyawa Bruce Willis dengan Risiko Tinggi

Redaksi Progres
Sinopsis Extraction (2015)/ist

KEPAHIANG.PROGRES.ID- Extraction adalah sebuah film thriller aksi Amerika Serikat tahun 2015 yang disutradarai oleh Steven C. Miller dan ditulis oleh Umair Aleem.

Film ini menampilkan sejumlah bintang terkenal, termasuk Kellan Lutz, Bruce Willis, Gina Carano, D.B. Sweeney, Dan Bilzerian, dan Steve Coulter.

Sinopsis:

Extraction mengikuti kisah seorang agen CIA yang berpengalaman, Leonard Turner (diperankan oleh Bruce Willis), yang diculik oleh sekelompok teroris internasional.

Saat Leonard ditawan, anaknya yang berusia 17 tahun, Harry Turner (diperankan oleh Kellan Lutz), seorang mantan marinir, menyadari bahwa dia adalah satu-satunya harapan untuk menyelamatkan sang ayah.

Tanpa ragu-ragu, Harry memutuskan untuk memulai misi penyelamatan sendiri.

Dia meninggalkan kehidupan sipilnya dan menghadapi bahaya yang mengintai di setiap sudut untuk menyusup ke dalam dunia yang gelap dan berbahaya di mana ayahnya ditahan.

Dengan hanya waktu yang terbatas, Harry harus menavigasi intrik politik dan konspirasi yang rumit sambil menghadapi musuh yang kuat dan tak terduga.

Dalam perjalanan penyelamatan ini, Harry menemukan sekutu tak terduga dalam bentuk Victoria (diperankan oleh Gina Carano), seorang agen CIA yang juga memiliki agenda pribadi yang tersembunyi.

Keduanya harus bekerja sama dengan cepat dan cerdas untuk mengatasi rintangan yang tak terduga dan menyelamatkan Leonard sebelum terlambat.

Namun, di tengah pertempuran yang berbahaya dan penuh aksi, Harry mulai menyadari bahwa tidak semua orang yang terlibat dalam situasi ini memiliki niat yang jujur.

Dia harus membedakan antara teman dan musuh, sambil terus berjuang untuk menyelesaikan misinya dengan sukses.

Kesimpulan:

Extraction adalah film aksi yang mendebarkan yang mengikuti perjalanan seorang pria yang bersedia melakukan apa pun untuk menyelamatkan ayahnya dari tangan teroris yang kejam.

Dengan aksi yang intens dan plot yang penuh intrik, film ini menarik penonton ke dalam dunia gelap spionase dan pertempuran yang berbahaya.

Dengan peran yang kuat dari para bintangnya, Extraction menawarkan pengalaman yang mendebarkan dan tak terlupakan bagi para penggemar genre aksi.