Sinopsis Film Big Game: Kisah Remaja di Hutan Harus Menyelamatkan Presiden AS yang Pesawatnya Jatuh

Progres Kepahiang
film big game
Film Big Game

KEPAHIANG.PROGRES.ID – Big Game mengisahkan petualangan Oskari (Onni Tommila), seorang remaja 13 tahun asal Finlandia yang sedang menjalani ritual peralihan menjadi pria dewasa dengan berburu di hutan belantara.

Namun, takdir membawanya pada pertemuan tak terduga dengan Presiden Amerika Serikat, William Alan Moore (Samuel L. Jackson).

Pesawat Air Force One yang membawa Presiden Moore ditembak jatuh oleh teroris di wilayah hutan Finlandia. Oskari menemukan kapsul penyelamat yang membawa sang presiden dan menyadari bahwa nyawanya dalam bahaya. Teroris yang dipimpin oleh Hazar (Mehmet Kurtulus) terus memburu Moore.

Meskipun awalnya ragu, Oskari memutuskan untuk membantu presiden melarikan diri dan bertahan hidup di hutan yang keras. Mereka harus menghadapi berbagai rintangan alam dan ancaman dari para teroris yang tak kenal ampun.

Dalam perjalanan yang menegangkan ini, Oskari belajar tentang keberanian, kepemimpinan, dan arti sebenarnya dari kedewasaan.

Sementara itu, di pusat komando militer Amerika, para pejabat termasuk Wakil Presiden (Victor Garber) dan agen CIA Herbert (Ray Stevenson), berusaha melacak keberadaan presiden dan menyelamatkannya. Namun, mereka juga harus berhadapan dengan pengkhianatan dari dalam.

Big Game adalah film aksi petualangan yang seru dan menegangkan, dengan sentuhan humor dan pesan moral tentang persahabatan, keberanian, dan pentingnya melindungi alam. Akting Samuel L. Jackson sebagai presiden yang terjebak dan Onni Tommila sebagai remaja pemberani menjadi daya tarik utama film ini.