Sinopsis Film Navy Seals Vs Zombies: Kisah Pasukan Elit Melawan Wabah Zombie

Progres Kepahiang
navy seals vs zombie

KEPAHIANG.PROGRES.ID – Film Navy Seals Vs Zombies mengisahkan tentang perjuangan sekelompok pasukan elit Navy SEAL melawan wabah zombie yang mematikan di Louisiana, Amerika Serikat.

Cerita dimulai ketika seorang petugas polisi di Baton Rouge sedang menyelidiki sebuah van mencurigakan dan tiba-tiba diserang oleh zombie.

Sementara itu, di NAS Oceana, Virginia Beach, Virginia, anggota SEAL Team Six sedang berlatih dan melatih anggota baru mereka, Petugas Asisten Senior Kristensen. Mereka segera dipanggil untuk melakukan misi penyelamatan di Louisiana.

Setibanya di New Orleans, tim SEAL bertemu dengan seorang ilmuwan CDC, Letnan Megan Thomas, yang menjelaskan bahwa virus zombie menyebar melalui gigitan dan tidak ada obatnya. Tim SEAL kemudian ditugaskan untuk menyelamatkan Wakil Presiden Bentley yang terjebak di sebuah stadion sepak bola.

Dalam perjalanan menuju stadion, tim SEAL menghadapi berbagai rintangan dan serangan zombie yang semakin ganas. Mereka harus menggunakan semua keterampilan dan senjata mereka untuk bertahan hidup dan menyelesaikan misi.

Di dalam stadion, Wakil Presiden Bentley terjebak bersama beberapa orang yang selamat. Mereka berusaha untuk bertahan hidup dan menunggu bantuan dari tim SEAL. Namun, zombie semakin banyak dan mulai menyerang mereka.

Tim SEAL akhirnya berhasil mencapai stadion dan menyelamatkan Wakil Presiden Bentley dan beberapa orang yang selamat. Namun, mereka harus menghadapi gelombang serangan zombie yang sangat besar.

Dalam pertempuran terakhir, tim SEAL menggunakan semua senjata dan taktik mereka untuk melawan zombie. Mereka berhasil mengalahkan zombie dan menyelamatkan Wakil Presiden Bentley.

Film ini berakhir dengan tim SEAL yang kembali ke pangkalan mereka dengan selamat. Namun, mereka tahu bahwa perang melawan zombie belum berakhir dan mereka harus siap untuk menghadapi ancaman baru kapan saja.