Sinopsis From Paris with Love: Aksi Brutal John Travolta vs Terorisme di Paris

Progres Kepahiang
from paris with love
Film From Paris with Love

KEPAHIANG.PROGRES.ID – From Paris with Love adalah film aksi thriller tahun 2010 yang disutradarai oleh Pierre Morel dan dibintangi oleh John Travolta dan Jonathan Rhys Meyers.

Film ini mengisahkan tentang James Reese (Jonathan Rhys Meyers), seorang asisten pribadi untuk Duta Besar Amerika Serikat di Prancis yang diam-diam bekerja sebagai agen rendahan untuk CIA.

James memiliki impian untuk menjadi agen lapangan yang sesungguhnya. Kesempatan itu datang ketika ia ditugaskan untuk mendampingi Charlie Wax (John Travolta), seorang agen senior yang terkenal karena metodenya yang tidak ortodoks dan keras.

Wax datang ke Paris untuk misi rahasia yang melibatkan jaringan teroris dan penyelundupan narkoba. James awalnya terpesona oleh gaya hidup Wax yang penuh aksi, namun segera menyadari bahwa pekerjaan Wax jauh lebih berbahaya dan mematikan dari yang ia bayangkan.

Mereka berdua terlibat dalam serangkaian baku tembak, kejar-kejaran mobil, dan intrik politik yang menegangkan. James harus belajar cepat untuk bertahan hidup di dunia Wax yang brutal, sementara Wax harus mengatasi masalah pribadi dan menghadapi pengkhianatan dari dalam organisasinya sendiri.

From Paris with Love adalah film yang penuh dengan aksi eksplosif dan dialog yang cerdas. Film ini juga mengeksplorasi tema-tema seperti ambisi, kesetiaan, dan harga yang harus dibayar untuk mencapai impian.