Spooks: The Greater Good, Kisah Pensiunan Agen Rahasia yang Dipanggil Kembali untuk Temukan Mentor Lamanya

Progres Kepahiang
spooks the greater good

KEPAHIANG.PROGRES.ID – “Spooks: The Greater Good” adalah film thriller aksi yang disutradarai oleh Bharat Nalluri. Film ini mengikuti kisah seorang agen rahasia Inggris bernama Will Holloway (diperankan oleh Kit Harington), yang dipanggil kembali ke dinas setelah pensiun, untuk membantu menemukan mentor lamanya, Harry Pearce (diperankan oleh Peter Firth), yang dituduh sebagai pengkhianat.

Ketika Harry menghilang setelah kejadian tragis yang menyebabkan terjadinya ledakan di London, Will dipanggil kembali ke MI5 untuk membantu dalam penyelidikan. Awalnya enggan, Will akhirnya setuju untuk membantu setelah meyakinkan dirinya bahwa Harry tidak mungkin menjadi pengkhianat.

Dalam perjalanannya, Will menemukan bahwa Harry sedang menyelidiki dugaan adanya seseorang di dalam pemerintah yang bekerja untuk musuh negara. Namun, ketika Will dan rekan-rekannya menemukan petunjuk yang mengarah pada konspirasi yang lebih besar dan bahaya, mereka menyadari bahwa mereka sedang berada di tengah-tengah permainan politik yang mematikan.

Dengan bantuan dari mantan rekan kerja Harry, MI5 Elena Gavrik (diperankan oleh Tuppence Middleton), Will berusaha untuk mengungkap kebenaran di balik kasus ini sementara juga berhadapan dengan musuh-musuh yang tak terduga dan menghindari ancaman yang mengintai dari dalam pemerintahan sendiri.

Dengan aksi yang menegangkan dan plot yang penuh intrik, “Spook: The Greater Good” mengikuti perjalanan Will untuk membuktikan kebenaran, melindungi negara, dan menjaga kepercayaan dalam institusi yang telah ia perjuangkan.