Tayang 11 Juli 2024, Sinopsis Film Mungkin Esok Lusa atau Nanti, Gambaran Prinsip Natasya Nurhalima!

Redaksi Progres
Sinopsis Film Mungkin Esok Lusa atau Nanti/istimewa

KEPAHIANG.PROGRES.ID– Film ini diproduksi oleh Kolam Ikan Pictures dengan skenario yang disusun oleh Ririen Setiarini, Ade Bareto, Atut Ayam, dan Nuthayla Anwar.

Dengan durasi 118 menit dan rating R13+, film ini hadir untuk menghadirkan cerita tentang kesetiaan, pengorbanan, dan keputusan sulit dalam mencari arti sejati dari cinta.

Tayang Mulai Hari Ini (Kamis, 11 Juli 2024) di Seluruh Bioskop

  • Genre: Drama
  • Durasi: 118 Menit
  • Rating: R13+
  • Studio Produksi: Kolam Ikan Pictures
  • Produser: Iwan Kurniawan
  • Sutradara: Iwan Kurniawan
  • Penulis Naskah: Ririen Setiarini, Ade Bareto, Atut Ayam, Nuthayla Anwar
  • Pemeran Utama: Natasya Nurhalima, Bilal Fadh, Tegar Iman, Olga Lydia, Akbar Kobar, Intan Erlita, Terry Putri, Farid Aja, Devi Permata Sari, Empriw, Ipoel Mlumah

Sinopsis:

Kemuning (Natasya Nurhalima) adalah seorang gadis desa yang bercita-cita tinggi. Ia berhasil mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan S2 di Turki.

Meskipun berada jauh dari rumah, Ning tetap setia menunggu cintanya, Raditya (Bilal Fadh). Raditya berjanji suatu hari akan kembali dan meminangnya.

Keyakinan Ning terhadap janji ini membuatnya menolak cinta Dewo (Tegar Iman), sahabat baik Raditya, yang diam-diam menaruh hati padanya.

Namun, ketika Raditya mengunjungi Dewo di Turki, ia membawa kabar yang menghancurkan hati Ning. Raditya mengumumkan bahwa ia akan menikah dengan gadis pilihan ibunya. Keputusan ini memaksa Raditya meninggalkan Ning dan cintanya yang telah bersemi sejak lama. Ning merasa dunia runtuh di hadapannya.

Film ini menggambarkan perjalanan emosional Ning dalam menghadapi kehilangan cinta sejatinya dan bagaimana ia menemukan kekuatan untuk bangkit dari keterpurukan.

Akankah Ning menemukan kebahagiaan baru? Ataukah ia akan tetap setia pada kenangan cinta lamanya?

Saksikan “Mungkin Esok Lusa atau Nanti” di bioskop-bioskop terdekat mulai hari ini dan rasakan sendiri kisah haru biru yang akan membuat Anda terpaku di kursi sepanjang film.